Lebaran Bersama Kue Kering Kurma Spesial

kue kering kurma

Ada beberapa hal yang dilakukan masyarakat pada umumnya di hari mulia tersebut. Baju atau pakaian baru dan kendaraan baru merupakan salah satu bagian dari kebiasaan masyarakat di hari tersebut. Tak jarang, walau keluar uang agak banyak, tak masalah. Kesempatan itu hanya setahun sekali saja kok.

Selain itu, ada satu lagi yang menjadi suatu hal kebiasaan yang penting bagi mereka. Di hari nan fitri, banyak warga masyarakat yang saling berkunjung bersilaturahmi kepada karib kerabat, sanak saudara, dan juga tetangga. Bahagia bisa menjalin silaturahmi kepada mereka. Hati berbahagia pada momen tersebut.

Pada setiap rumah-rumah, pada saat itu tersaji berbagai hidangan yang enak. Dari masakan sampai kue basah maupun kering. Tetapi memang kebanyakan memilih yang kue kering. Setiap tahun sudah menjadi sebuah kebiasaan yang tidak tertulis. Kue kering kurma keju merupakan salah satu sajian tersebut.

Membaca resep kue kering kurma menjadi penting akhirnya. Lalu, mengapa sebagian orang memilih kue kering kurma ini? Banyak mungkin alasannya. Tiap orang mungkin berbeda dengan yang lainnya. Ya, namanya orang itu beraneka ragamnya. Tetapi sebagian besar mempunyai kesamaan pandangan. Kue kering relatif lebih tahan lama dan praktis dalam penyajiannya. Serta Kue kering kurma ini memiliki bahan utama dari kurma. Buah yang satu ini sangat dikenal pada saat bulan puasa untuk berbuka di sore hari. Maka menjadikan kue ini menyertai perayaan hari lebaran di rumah adalah sebuah keniscayaan.

Facebook Comments

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.